INFORMASI SETIAP SAAT KEGIATAN DINAS PERTANAHAN KOTA BATAM TAHUN 2021.

  1. Rapat pembahasan tentang Laporan Kinerja, Perjanjian Kinerja Tahun 2021, SKP 2021 dan periapan kegiatan Tahun 2021.

2. Peninjauan legalitas lokasi rumah longsor di Kampung Tua Tanjung Riau.

Tim Dinas Pertanahan Kota Batam dalam hal ini diwakili oleh Kabid. Penatagunaan dan Pendayagunaan Tanah bersama Kasi. Pendayagunaan Tanah di dampingi oleh Lurah Tanjung Riau melakukan pengecekan legalitas rumah atas musibah longsor di Kampung Tua Tanjung Riau, tanggal 4 januari 2021.

3. Menghadiri Penyerahan Sertipikat tanah untuk rakyat se Kota Batam oleh Presiden RI secara Virtual.

4. Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 75 Kantor Kemenag Kota Batam Tahun 2021.

4. Peresmian Puskesmas Tg. Sengkuang dan Peresmian Puskesmas Baloi Permai tanggal 25 Januari 2021.

5. Peninjauan lokasi Kampung Tua Tanjung Riau untuk Sertifikasi Aset Pemko di Kampung Tua Tanjung Riau.

6. Sosialisasi Kegiatan Sertifikat Tanah Masyarakat Tahun 2021.

7. Rapat Pembahasan Permintaan Pinjam Pakai Lahan Makam dan Rencana Penyediaan Lahan Pemakaman.

8. Pelaksanaan Gotong Royong Pasca Bencana.

9. Acara penyerahan cendramata ASN Dinas Pertanahan an. Pak Bongis Sihombing.

10. Acara Pencanangan Vaksinasi Covid 19 tingkat kota Batam.

11. Zoom Meeting Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Batam Tahun 2022.

12. Rapat Dinas Pertanahan terkait Penjelasan angka kemiskinan di Kota Batam.

Rapat seluruh ASN Dinas Pertanahan Kota Batam dalam rangka menindaklanjuti Pengarahan Bapak Walikota Batam terkait Angka Kemiskinan, Pendapatan Perkapita Penduduk Kota Batam, Rakor Realisasi Belanja Pemko TA. 2020, Temuan LHP, LHKPN, dll, tanggal 15 Januari 2021 di Ruang Rapat Dinas Pertanahan Kota Batam.

12. Rapat Permasalahan Kantor Lurah Kp. Seraya.

13. Rapat Pembahasan Perizinan Pulau Tanjung Sauh.

Peninjauan lapangan Ke Pulau Tg Sauh dengan Tim Teknis Perizinan.

14. Rapat Dengar Pendapat DPRD tentang Lahan PTK dan Lahan Pemakaman Kabil.

Rapat Dengar Pendapat Pimpinan DPRD tentang Lahan PTK dan Lahan Pemakaman Kabil, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Batam tanggal 20 Januari 2021.

15. Rapat Penyusunan LKPJ, LKJiP dan LPPD.

Rapat Dinas Pertanahan terkait Penyusunan Laporan Kinerja 2020, Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) 2020, di pimpin langsung Kepala Dinas Pertanahan Kota Batam (Bpk. Nurzalie,AP.S.Sos) bertempat di Ruang Rapat Dinas Pertanahan Kota Batam tanggal 21 Januari 2021.

18. Sosialisasi Perwako Hibah dan Bansos, Selasa 26 januari 2021.

Sosialisasi Perwako Hibah dan Bansos di hadiri Oleh Asisten Ekbang, Inspektur Daerah Kota Batam, Ka. BPKAD, Ka.Bapelitbang, KAban Kesbangpol, Kadis Bina Marga & SDA, Kadis Perkimtan, Kadis Sosial, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, kadis Ketahanan Pangan, Kadis Pemuda & Olahraga, Kadis Kebudayaan & Pariwisata, Kadis Pertanahan, Kabag Kesra dan Kabag Hukum, Seluruh Camat Kota Batam, bertempat di Ruang Rapat Hang Nadim Lt.IV Kantor Walikota Batam.

19. Rapim DPRD Kota Batam Lahan Warga Pertamina Tongkang dan Lahan Rencana Pemakaman Kabil Nongsa.

Rapim DPRD Kota Batam tentang Pembahasan Lahan Warga Pertamina Tongkang dan Lahan Rencana Pemakaman di Kelurahan Kabil Nongsa, tanggal 27 Januari 2021.

20. Peninjauan Lapangan Rencana Pembangunan SMPN 63 Kelurahan Kabil KEcamatan Nongsa.

Bersama Tim menunjuk serentak titik lokasi pembangunan.
RT/salah seorang warga memberikan keterangan tentang lokasi pembangunan SMPN 63 kepada Tim Teknis Dinas Pertanahan Kota Batam (Bidang Pengadaan Tanah)

21. Rapat Persiapan STQ Tahun 2021 Tingkat Kota Batam.

Rapat Persiapan STQ Tingkat Kota Batam Tahun 2021 di Pimpin langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Kota Batam dan hadir mewakili dari Dinas Pertanahan Kota Batam ( Kasi. Pendayagunaan Tanah) bertempat di Lantai 2 Kantor Walikota Batam .

22. Tindak Lanjut RDPU Peninjauan Lokasi Mess Hall Pertamina Kabil.

Tindaklanjut RDPU

23. Rapat Koordinasi Penataan Jalan dan Jaringan Air Bersih Kavling Mandiri – Kota Batam.

Rapat Koordinasi Penataan Jalan dan Jaringan Air Bersih Kavling Mandiri Kota Batam dihadiri oleh Kabid. Pemanfaatan dan Pengadaan Tanah Dinas Pertanahan Kota Batam, tanggal 4 Februari 2021.

24. Koordinasi terkait Pelepasan Kampung Tua.

Koordinasi terkait Pelepasan Kampung Tua dari Kawasan Hutan dengan BPKH wilayah XII Tanjung Pinang, tanggal 5 Februari 2021.

25. Kegiatan Tim Yuridis BPN ke Pulau Terong.

Mengikuti kegiatan Tim Yuridis BPN Kota Batam dalam rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021 di Pulau Terong di dampingi oleh Kasi. Penataan Kawasan Tertentu Dinas Pertanahan Kota Batam dan Lurah Pulau Terong, tanggal 8 Februari 2021.

26. Zoom Meeting.

Mengikuti Zoom Meeting bersama Tim Korsubgah KPK tentang Penataan Legalisasi Aset Pemko dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, tanggal 8 februari 2021.

27. Koordinasi Pendataan Permukiman .

Melakukan Koordinasi Pendataan Permukiman Lahan Pelepasan Hutan Lindung di 7 Kampung Tua, di wakili oleh Kasi. Pengawasan Dan Evaluasi Pertanahan dan Kasi. Penatagunaan Tanah Dinas Pertanahan Kota Batam, tanggal 9 Februari 2021.

28. Zoom Meeting

Mengikuti Zoom Meeting GIZ (Sutri NAMA-INDOBUS dan Felicity) dan Konsultan dengan sub topik pertemuan : 1. Up date data dari Dishub Kota Batam Sektor Transportasi, 2. Penyampaian Informasi perkembnagan di Tingkat Pusat yang terkait dengan rencana pembangunan BRT di BAtam, 3. Penyampaian temuan awal gap analysis dalam rencana pembangunan BRT Batam (oleh GIZ), 4. Penyampaian rencana kerja konsultan untuk penyusunan FS BRT Batam (Konsultan), 5. Diskusi dan tindaklanjut, di hadiri oleh ASN Dinas Pertanahan tanggal 9 Februari 2021 di Ruang Rapat Dinas Pertanahan Kota Batam.

29. Rapat Rekonsiliasi Aset Pemko.

Rapat Tidak lanjut Korsubgah KPK terkait Rekonsiliasi Aset Pemko Batam bersama Dinas Pertanahan dan BPKAD Kota Batam, tanggal 9 Februari 2021.
Rapat lanjutan Rekonsiliasi Aset Pemko Batam, tanggal 16 Februari 2021.

30. Zoom Meeting Kementerian Kelautan dan Perikanan Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut.

Mengikuti undangan Zoom Meeting terkait Rapat Pembahasan Pengelolaan Pulau Kecil Terluar (PPKT) di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, di ruang Rapat Dinas Pertanahan tanggal 10 Februari 2021.

31. Rapat terkait Sertipikat Tanah Masyarakat.

Menghadiri Rapat terkait Sertifikat Lahan Masyarakat bersama Kabid. Pemanfaatan dan Pengadaan Tanah di Ruang Rapat Badan Pertanahan Kota Batam, tanggal 10 Februari 2021.

32. Koordinasi terkait Kelengkapan Sertifikasi Tanah Masyarakat Tahun 2020 di BPN Kota Batam.

Tim Solid Dinas Pertanahan dalam rangka Koordinasi terkait Kelengkapan Sertifikasi Lahan Masyarakat Tahun 2020.

33. Rapat Pembahasan Pemakaman Kota.

Rapat Pembahasan Pemakaman Kota bersama Sekretaris Daerah Kota Batam di Ruang Rapat Sekda Kantor Walikota Batam, tanggal 11 Februari 2021.

34. Rapat Pembahasan Lokasi Pelabuhan.

Rapat Pembahasan Lokasi Pelabuhan untuk sandar Kapal Pemko Batam dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Batam di Ruang Rapat Sekda Kota Batam, tanggal 15 Februari 2021.

35. Rapat bersama BP Batam.

Rapat Terkait Penertiban Kios dan Rumah yang terdampak dengan proyek pelebaran jalan Tembesi dan Simpang Base Camp di Ruang Rapat Gedung BP Batam, tanggal 15 Februari 2021.

36. Rakor Korsubgah KPK.

Rapat Koordinasi KPK tentang Penyelamatan Aset PSU Perumahan yang di hadiri oleh Asisten Ekbang, Inspektur Inspektorat Kota Batam, Kadis Perkim, BPKAD, dan Dinas Pertanahan Kota Batam, tanggal 16 Februari 2021 di Kantor Walikota Batam.

37. Peninjauan LApangan Permasalahan Kantor Lurah Kp. Seraya.

Peninjauan Lapangan Permasalahan Kantor Lurah Kp. Seraya Kecamatan Batu Ampar dengan Tim BP Batam, Pemko Batam ( Dinas Pertanahan, BPKAD) dan Pihak Ketiga, tanggal 17 Februari 2021.

38. Menghadiri Undangan Kadin Kota BAtam.

Menghadiri undangan Kadin Kota Batam di wakili oleh Kabid. Pengawasan Pertanahan, Kasi. Pengawasan dan Kasi Penatagunaan Tanah Dinas Pertanahan Kota Batam, tanggal 17 Februari 2021.

39. Penyerahan Sertipikat Tanah.

Penyerahan Sertipikat Tanah Untuk Pembangunan BLK dari BPN Kepada Kementerian Tenaga Kerja RI yang langsung di hadiri oleh Walikota Batam ( H. M. Rudi) dan Bapak Dirjen Binalanttas, di Graha Citramas Nongsa, tanggal 17 Februari 2021.

40. Bimtek Pengelolaan Keuangan.

Mengikuti Bimbingan Teknis Permendagri 77 Tahun 2020 tentang Pedoman Teknis Pengelolaan Keuangan Daerah dan Implementasi SIPD pada Pejabat Pengelola Keuangan Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Batam, tanggal 18 Februari 2021 bertempat di Aula Engku Hamidah Lt.IV Kantor Walikota Batam, yang diikuti oleh Kasubag. Program dan Keuangan Dinas Pertanahan.

41. Rakor Penyediaan Lahan Pemakaman.

Rapat Koordinasi Penyediaan Lahan Pemakaman Kota Batam yang dipimpin langsung oleh Bapak Asisten Ekbang Setdako Batam, tanggal 18 Februari 2021.

42. Rakor Penyelesaian Penyerahan PSU.

Rapat Koordinasi Penyelesaian Penyerahan PSU Perumahan kepada Pemerintah Kota Batam yang dipimpin oleh Bapak Asisten Ekbang dan Kadis Perkimtan Kota Batam, tanggal 19 Februari 2021.

43. Kegiatan Pengukuran Dinas Pertanahan bersama Tim Ukur BPN Kota Batam.

44. Rapat Penyiapan Lahan Pemakaman.

45. Rakor Pelaksanaan Penertiban Pembangunan Jalan Tahun 2021 di Kota Batam.

46. Pengukuran Aset Pemko Batam.

47. Kegiatan Verifikasi Data Lahan Hutan Lindung.

48. Rapat Dinas Pertanahan.

49. Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi dengan KPK RI secara virtual.

50. Rapat Tindaklanjut Penyelesaian Dokumen Aset Pemko Batam.

51. Pengambilan Sertipikat Hak Atas Tanah Masyarakat Kecamatan Belakang Padang.

52. Peninjauan Lapangan Pulau Putri.

53. Koordinasi dengan BPN.

54. Kegiatan Piket Prokes Kelurahan Belian

kegiatan dalam rangka mengsosialisasi surat edaran walikota no 22 tahun 2021 tentang larangan berkerumun dan menjaga protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan Pengukuran Kampung Tua Melayu Batu Besar Dan Kampung Tua Panau Kabil

54 Pengukuran serttifikat jalan aset pemko batam

Pengukuran sertifikasi jalan aset pemko batam

Rapat pembahasan capes kampung tua melayu
proda
sertifikat aset pemko batam

Survey awal lahan aset pemko batam

Zoom Meeting dari Bps dalam rangka berita resmi statistik kota batam tahun 2021
KOORDINASI TERKAIT PROSES PENDAFTARAN PRODA DI BPN
RAPAT RKWB YANG DI PIMPIN OELH PAK SEKDIS
PENGUKURAN LAHAN ASET PEMKO

PENGUKURAN LAHAN ASET PEMKO

PENGUKURAN ASET JALAN PEMKO DI PERUMAHAN KARTINI RAYA DUA
RAPAT DPRD RDP RASIOLISASI ANGGARAN TAHUN 2022
Penyerahan laporan dari BPK ke pak sekda untuk di tindaklanjuti
KUNJUNGAN DPR RI KE TANJUNG BUNTUNG TERKAIT KEHUTANAN DAN TORA
RAPAT PERCEPATAN HIBAH JALAN DI COFFE ROOM BP BATAM
ACARA KEBIJAKAN PENERAPAN APLIKASI SRIKANDI KEARSIPAN
PENINJAUAN LOKASI RENCANA JALUR KABEL DARI LANDING POINT KE NDP
ACARA FORUM PENATA RUANG
RAPAT ASET